Kategori Event

tags : Event / Konser / Talkshow / Workshop /
roestam12 | Event Sabtu, 30 Sep 2017 WIB
img user

Ini Dia Lomba Blog Oktober 2017

Hai sobat blogdetik, sudah masuk Oktober aja nih, padahal baru kemaren rasanya September 2017, oh ya udah pada ikutan belum lomba blog Oktober, baiklah sobat pada kesempatan hari ini, ane mau berbagi lagi informasi lomba blog Oktober tahun 2017 yang akan deadline mulai tanggal 01 Oktober

wawa2 | Event Jumat, 22 Sep 2017 WIB
img user

Veronica Tan Ingin Cerita Arti Kebersamaan dan Keberagaman dalam Opere

Istri mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Veronica Tan atau akrab disapa Vero, menceritakan awal mula digagasnya "Operet Anak Rusun: Ada Gulali di Hatiku" yang digelar pada Kamis (21/9/2017) ini. Dua tahun lalu, saat Ahok masih menjabat sebagai gubernur, Veronica berbincang

roestam12 | Event Jumat, 1 Sep 2017 WIB
img user

Daftar Lomba Blog September 2017

Selamat hari raya Idul Adha ya sobat blogdetik, yang mana hari ini merupakan hari kemenangan bagi umat Islam, sehingga yang berada di Mekkah telah selesai melaksanakan rangkaian ibadah haji dan kita disini melaksanakan penyembelihan hewan qurban, semoga semua umat Islam yang melaksanakan kedua

roestam12 | Event Minggu, 23 Jul 2017 WIB
img user

Lomba Blog Agustus 2017

Hai sobat blogdetik, apakabar hari ini ? semoga sehat-sehat saja ya. Oh iya, hari ini ane mau berbagi informasi mengenai lomba blog Agustus 2017. Masih semangat ngeblognya kan ? iya dong, karena selain hobi juga bisa mendatangkan rezeki, seperti mengikuti lomba blog bulan Agustus nanti. Beberapa

mutuku | Event Jumat, 5 May 2017 WIB
img user

Mencari Salam Tempel Seminar

Awal bulan ini saya menghadiri acara roadshow seminar yang digagas satu kementerian. Acara ini tertutup untuk tamu undangan, mahasiswa, dan beberapa komunitas. Kehadiran saya disebabkan teman di komunitas blogger (yang saya ikuti) menghubungi saya untuk hadir, sepertinya dia kesulitan memenuhi

gajahpesing | Event Rabu, 26 Apr 2017 WIB
img user

Special Dinner with Afgan Syahreza at #VivoPerfectDinner

Selasa malam (25/4/2017), saya menghadiri undangan makan malam dari teman yang bekerja di vendor smartphone. Gelaran yang bertajuk #VivoPerfectDinner adalah pengumuman dan penganugerahan pemenang kompetisi digital "Perfect Selfie Letter" yang dilaksanakan pada bulan Februari 2017

wawa2 | Event Rabu, 26 Apr 2017 WIB
img user

Kena Bakteri Saat Konser, Elton John Sempat Kritis

Penyanyi legendaris asal Inggris Elton John mendadak jatuh sakit setelah menggelar konser di Santiago, Chili, dalam serangkaian konsernya. Laman Dailymail mewartakan, Elton John sampai harus mendapatkan perawatan intensif karena penyakitnya itu. Awalnya, Elton John dilarikan ke rumah sakit

fipol01 | Event Rabu, 26 Apr 2017 WIB
img user

Bajafash 2017 Siap Hentak Wisatawan Great Batam

Satu lagi event musik skala internasional bakal mengguncang Great Batam. Batam Jazz and Fashion, atau dikenal dengan Bajafash! Event ini akan hadir kembali di tahun 2017 tanggal 13 dan 14 Mei di Radisson Golf & Convention Center Batam. Tidak tanggung-tanggung, kegiatan ini akan menghadirkan

mutuku | Event Selasa, 25 Apr 2017 WIB
img user

Operasi Gratis Upaya Menekan Jumlah Penderita Katarak di Indonesia

“Lho, kenapa bu kok pakai kacamata?” Saya terheran melihat Bu Hanafi, tetangga rumah yang memakai kacamata mika bening. “Ini habis operasi katarak, nggak boleh kena air selama sebulan, nggak boleh kena debu, nggak boleh ndingkluk. Kacamatanya dari sana” Jawab beliau sambil

roestam12 | Event Kamis, 20 Apr 2017 WIB
img user

Lomba Blog/Vlog Hadiah Juara 1 Rp. 5 Juta + Laptop Core i5

Hai sobat blogdetik, semua pada sehatkan ? udah lama nie ane gak bagi info tentang lomba blog yang akan deadline 24 Mei 2017 dengan hadiah keren-keren, bagaimana tidak hadiah utamanya aja Rp. 5 juta + Laptop i5, keren bukan ?   Ada tiga kategori lomba pada cyberhome ini sobat yaitu sebagai