Backup Tulisanmu dan Nantikan Perjalanan Baru Blogdetik Selanjutnya!

Admin | Umum
Senin, 4/12/2017 17:11 WIB

Tahun 2008, pertama kalinya blogdetik online di internet. Perjalanannya selama tahun ini, memberikan pelayanan terbaik dalam bentuk platform blog kepada blogger Indonesia.

Di bawah naungan www.detik.com, tercatat lebih dari 800 ribu anggota yang menggunakan blogdetik. Tak hanya dari Indonesia, bahkan ada pengguna dari luar negeri.

Penghujung tahun 2017, admin blogdetik mengirimkan email kepada seluruh membernya. Berisikan pemberitahuan, yang mana blogger detik diharuskan mem-backup semua tulisannya. Dari awal hingga postingan terbarunya, dan jangka waktunya hingga tanggal 31 Desember 2017.

Proses dan caranya, blogger bisa membaca tulisan ini untuk tutorialnya :

 

Melalui Kabar Dari Blog ini, file XML yang import dari blogdetik, lebih baik export ke platform blog wordpress. Admin menghimbau kepada blogger detik agar menyimpan gambar dan video secara manual. Dengan cara diunduh (download), lalu simpan dalam satu folder yang mudah ditemukan agar bisa diunggah (upload) ulang.

Ya! Ibarat perjalanan panjang, blogdetik sudah sampai pada tujuan. Namun, kami akan memulai perjalanan baru untuk mendapatkan petualangan yang lebih menakjubkan dari sebelumnya.

TAGS   blogdetik

Tulisan Terkait
Foto & Video Terbaru