Inilah keistimewaan Sunday Sharing Surabaya 21!

Admin | Komunitas
Jumat, 27/01/2017 18:32 WIB

Sunday Sharing Blogdetik kota Surabaya pada hari Minggu (22/01/2017) kemarin, sudah memasuki yang ke-21 kalinya. Acara yang dibuka oleh Gilang Permana, menjelaskan beberapa manfaat dari detikconnect, dimana dengan cara mendapatkan poin dan bisa ditukarkan dalam program detikrewards.

Dimulai sekitar jam 10.00 WIB, pelaksanaannya di Community Room kantor detikcom Biro Jawa Timur. Peserta yang hadir tak hanya dari kota Surabaya, melainkan juga ada yang datang dari Pasuruan dengan mengendarai kendaraan roda dua selama dua jam perjalanan.

Keistimewaan Sunday Sharing Surabaya kali ini, membahas tentang teknik shortcut dalam dunia internet marketing. Mohammad Ulun Nuha yang dihadirkan sebagai narasumber, adalah peggiat dunia internet marketing selama beberapa tahun terakhir.

Pria yang berpenampilan ala rocker ini, mampu menghipnotis peserta yang hadir di Sunday Sharing Surabaya 21 selama hampir 90 menit dengan tema tersebut. Nuha tak hanya memberikan presentasi semata, melainkan juga memberikan beberapa contoh online marketing yang belum pernah dijelaskan kepada publik.

40 netizen yang hadir pada saat itu, sangat antusias menyimak paparan narasumber selama kegiatan berlangsung. Mereka pun enggan keluar dari Community Room karena tak ingin ketinggalan dari paparan materi Nuha.

Saat memasuki sesi tanya jawab, banyak pertanyaan yang diajukan dari peserta. Sesuai dengan kepiawaiannya, bisa dijawab dengan baik oleh narasumber.

Foto bersama narasumber bersama peserta, dilakukan sebagai simbolis menutup acara Sunday Sharing Surabaya 21.

Bagi kalian yang tertarik mengikuti Sunday Sharing Surabaya berikutnya, silahkan pantau terus Kabar Dari Blog dan jangan lupa follow akun twitter @blogdetik juga @dbloggersby untuk mendapatkan informasinya secara update!

TAGS   komunitas/sundaysharing/surabaya

Tulisan Terkait
Foto & Video Terbaru