Pentingkah Harbolnas Itu? Sampaikan Pendapatmu di SINI!

Admin | Gaya Hidup
Rabu, 11/11/2015 12:21 WIB

Geliat pasar online di Indonesia yang tumbuh bak cendawan di musim hujan, memberikan rangsangan tersendiri bagi para pelaku ekonominya. Baik yang dikelola secara perorangan, dan juga korporasi dengan berbagai banyak pihak.

Memiliki tujuan yang sama dalam hal mencari keuntungan, namun imbasnya juga memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia. Devisa negara makin bertambah, pembangunan pun makin cepat terselesaikan secara merata.

Agar semakin cepat tercapai tujuannya, para pelaku industri pasar online semangat dan menggelar Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS) dua kali dalam setahun yaitu pada tanggal 11 November dan 12 Desember.

Selain itu, harapan daripada gelaran tersebut adalah menumbuhkan kepercayaan masyarakat dalam melakukan belanja secara online. Tentunya juga dibarengi dengan iming-iming diskon atau potongan harga yang besar, tingkat keamanan lebih tinggi, kemudahan transaksi dan fitur pelacakan kiriman (tracking).

Di minggu kedua bulan November 2015 ini, admin mengajak blogger detik untuk mengikuti menulis tematik mingguan blogdetik. Bertemakan 'Pendapatmu Tentang Harbolnas', berharap bisa memberikan tulisan yang bersifat pendapat atau opini tentang gelaran tersebut sesuai dengan sudut pandang pribadi masing-masing.

Jika sudah, segera kirimkan URL postingan kalian dengan cara berkomentar di bawah ini.

Tulisan yang sesuai tema, akan dimasukan ke HOT BLOG! Juga berkesempatan dinaikan Headline blogdetik dan langsung mendapatkan rewards 100 point!

Syaratnya mudah karena hanya memberikan tag 'Gaya Hidup' pada postingan.

Ayo! Segera posting detik ini juga!

TAGS   gaya hidup/lifestyle

Tulisan Terkait
Foto & Video Terbaru